Archives's Categories

Senin, 09 Agustus 2010

GELADI 2010 KUDUS


Alhamdullilah pelaksanaan geladi di Kudus sudah selesai,,,,, :)
semua bisa dibilang sesuai rencana,,,I am loving it,,,,,, ^_^
Saya bersama teman saya Baktiar dapat bayak pelajaran baik itu masalah akademik maupun tentang dunia kerja. Yang terpenting bagiku aku bisa banyak mengenal banyak karyawan yang bekerja disana maupun yang PKL disana,,,,,,
saya ucapakan terima kasih sama Bu Dian yang telah menjadi media untuk menerima kami di Telkom Kudus, terimakasih buat Pak Sutris selaku pembimbing lapangan kami, Bu Fitriyani sebagai pembimbing akademik. Dan terimakasih lainya untuk pak Bambang Subagiyo, yang mengaku sulit menghentikan kebiasaan merokoknya, pak Martono yang sering memberikan saya makanan :), pak Hudfi yang selalu ramah dan tersenyum, pak AAK, pak Kartono, mbak Vindy yang sering nemenin saya kalo gi ngagur hehehe, mas arief yang jahil,,mas fatah yang pendiam, Bu Putri manager CS yang sangat baik dan yg paling penting ternyata dia dari IT Telkom jg loh blogger,,,,hehehe,Pak cecep yang sudah mengijinkan kami ikut ke Blora, pak Imam yang gaol abis,,,, pak cipto,pak catur, pak agus yang ramah dan rajin banget,,,jangan ngebut2 yah pak bawa mobilna :), para PKL seperti dewi dan vivi dari SMK 1 Kudus, mbk Dona dari POLINES, kak Fais dan Kak Dakocan alias kak Ali,,hahaha peace kak......dan lain - lainnya yang mav yah bila lupa saya sampaikan,,,
Hum oh ya besokkan juga mau masuk bulan ramadhan,,, Gie ungucapin mohon maaf yah kalo gie ada salah,,,,smoga ibadah kita di bulan ramadhan ini selalu di ridhoi Allah,,,amiennnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar